oleh

Warga Ikaswara Siap Sambut Ramadhan dan HUT ke 22

SORONG, – Mengawali rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ikaswara ke 22 tahun, pengurus Ikaswara dan panitia HUT melakukan kerja bakti di lokasi kesekretariatan Ikaswara di Jalan Patriot Km 12 Kota Sorong, Papua Barat, Minggu (11/4/21).

Sejumlah panitia terlihat membantu tukang pembangunan sekretariatan dengan mengangkut material dan membersihkan sisa material yang berada di lokasi.

Ketua panitia HUT Ikaswara, Syaiful Maliki Arif mengatakan bahwa tujuan kerja bakti merupakan momentum mengawali rangkaian HUT yang akan diakhiri dengan peresmian kesekretariatan yang direncanakan akan diresmikan pada Akhir Agustus mendatang sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan.

“Tema HUT kali ini adalah bangkitkan kebersamaan dalam wujud keadilan sosial. Kegiatan HUT kali ini diharapkan lebih dapat melibatkan seluruh warga Ikaswara, dimana warga dapat merasakan manfaat keberadaan Ikaswara karena Ikaswara milik semua warga Jawa, Sunda dan Madura. Kita juga fokus kegiatan sosial, apalagi menjelang Ramadhan dianjurkan perbanyak amal Soleh. Maka Ikaswara akan melakukan kegiatan mengisi bulan ramadhan seperti buka puasa bersama, bakti sosial bagi sembako kepada warga Ikaswara yang kekurangan dan panti asuhan,” terang Syaiful.

Ia mengajak seluruh warga Jawa, Sunda dan Madura dapat terlibat dalam kegiatan Ikaswara baik selama bulan Ramadhan hingga peresmian sekretariatan.

“Ikaswara bukan milik orang tertentu, tapi milik semua warga Ikaswara. Jadi mari bergabung dan ramaikan HUT tahun ini,” ajak Syaiful. (Oke)

Komentar