Persatuan Wanita Patra RU VII Kasim Berikan Bantuan Korban Terdampak Banjir

SORONG, – Persatuan Wanita Patra (PWP) PT Kilang Pertamina Internasional RU VII memberikan sejumlah paket sembako kepada keluarga besar KPI RU VII terdampak banjir dan warga lainnya yang terdampak banjir di sejumlah titik di Kota Sorong, Rabu (24/8/22).

Bantuan berupa beras, gula, susu, mie instan, telur, teh dan snack bagi anak-anak itu diberikan dalam rangka kepedulian PWP RU VII dalam misi kemanusiaan terhadap korban banjir yang melanda Sorong Selasa lalu.

___

Ketua Organisasi PWP RU VII Kasim, Grace Elimelek Paprindey mengatakan bahwa kegiatan PWP Peduli ini spontanitas dari PWP terhadap kejadian bencana alam yang cukup memakan banyak korban. Salah satunya kepada keluarga besar Pertamina RU VII dan warga sekitar.

Ada sejumlah titik yang didatangi oleh organisasi perempuan ini, diantaranya Belakang Mega Mall, Kolam Buaya, Kampung Bugis, Kilo Meter 12, Jalan Malibela, BTN dan Melati Raya hingga malam hari.

Grace berharap dengan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban keluarga terdampak dan berharap agar musibah tersebut dapat dilewati dengan penuh rasa suka cita. (Oke)

___ ___

Komentar