oleh

Kejar Bantuan Gubernur, Ratusan Warga Serbu Kantor Wali Kota

SORONG, – Ratusan warga Kota Sorong kembali datangi kantor dinas ketenaga kerjaan Kota Sorong, Papua Barat, sambil membawa map, Rabu (20/1/21).

Namun karena kantor dinas ketenaga kerjaan tutup, ratusan warga ini menuju kantor Wali Kota Sorong untuk memasukan map yang mereka bawa dan meminta kejelasan terkait bantuan kasih dari Gubernur Papua Barat.

Aksi ini merupakan runtutan serupa pada Senin lalu (18/1/21). Puluhan warga yang datang tersebut memperoleh informasi mengenai bantuan tangan kasih dari Gubernur yang disalurkan melalui dinas ketenaga kerjaan kota atau kabupaten.

Sejumlah warga mengamuk karena tidak ada kejelasan dari Disnaker Kota terkait informasi bantuan dari Gubernur Papua Barat melalui program Yayasan Tangan Kasih sebesar Rp.5.400.000 perkepala.

Menurut salah satu warga, Ia mendapatkan informasi dari orang lain bahwa di Kabupaten Sorong sudah ada pendaftaran dan pendataan. Sedangkan di Kota tidak ada informasi terkait bantuan tersebut. Padahal tahap pertama sudah dicairkan bulan ini.

Komentar