oleh

Kotama TNI AL Gelar Natal Gabungan Ditengah Pandemi Covid 19

SORONG, – Komando Utama (Kotama) TNI Angkatan Laut wilayah Sorong, yakni Komando Armada III, Lantamal XIV, dan Pasmar 3 menyelenggarakan Perayaan Natal Gabungan tahun 2020 di Shelter Tank Resimen Kaveleri 3 Pasmar 3, Katapop, Desa Majener, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat, Rabu (20/1/2021).

Perayaan Natal gabungan dalam suasana yang berbeda karena pandemi Covid-19, diselenggarakan di ruang terbuka dan menerapkan protokol kesehatan. Namun demikian, pelaksanaan berlangsung khidmat dengan tema “Melalui Natal 2020, Kita Perkokoh Iman, Kepedulian dan Solidaritas Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI Menuju Indonesia Maju “.

Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI Dadi Hartanto, selaku Perwira Tertua AL (Pateral) dalam sambutannya mengatakan, perayaan Natal tahun ini juga menjadi momentum untuk menumbuhkan kesadaran baru dan introspeksi diri.

“Kita harus selalu ingat bahwa sesama manusia harus saling mengasihi, saling membantu dan saling menjaga di tengah kesulitan, kesadaran tersebut dapat kita wujudkan dengan terus menjalankan protokol kesehatan dengan sepenuh hati, “Saya Melindungi Saudara dan Saudara Melindungi Saya”, adalah slogan yang harus kita implementasikan dalam kehidupan sehari-hari,” sambutnya.

Komentar