oleh

Jajaran Polisi Datangi Rumah Dinas Danrem 181/PVT Sorong

SORONG, – Pagi itu sebelum berangkat ke kantor, Danrem 181/PVT Brigjen TNI Yulius Selvanus mendapatkan kejutan, karena rumah dinasnya didatangi jajaran Kepolisian dipimpin Kapolres Sorong Kota AKBP Ari Nyoto Setiawan S.I.K dan
Wakapolres Sorong Kota, Kompol Hengky Kristanto, S.I.K di Jalan Jendral Sudirman, Kota Sorong, Papua Barat, Senin (5/10/20)

Kedatangan jajaran Polisi tersebut ternyata memberikan kejutan berupa kue ulang tahun kepada Danrem mewakili pimpinan TNI sebagai ucapan selamat hari ulang tahun (HUT) TNI yang ke-75 tahun.

Bersama beserta anggota lainnya langsung mendatangi rumah dinas Danrem181/PVT dengan membawa sebuah kue ulang tahun berukuran besar. Pada kesempatan itu, Kapolres menyampaikan selamat ulang tahun kepada TNI yang jatuh pada 5 Oktober 2020 ini.

“Kami atas nama Kepolisian Resort Sorong Kota menyampaikan selamat HUT TNI ke-75, semoga TNI semakin dicintai masyarakat dan semakin profesional serta sinergitas TNI-Polri tetap kuat dan terjaga” kata Kapolres.

Sementara itu Danrem 181/PVT Brigjen TNI Yulius Selvanus menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolres Sorong Kota dan jajaran telah menyempatkan diri memberikan kejutan yang sangat bermakna ini.

“Saya kaget dan tidak menyangka rombongan pak Kapolres serta anggotanya mendatangi kediaman saya, sekali lagi saya ucapkan terimakasih, semoga sinergitas TNI-Polri tetap terjalin serta keharmonisan dengan baik” imbuh Danrem. (Penrem/Oke).

Komentar