Ini Alasan Menteri Bahlil Puji Edo Kondologit di Depan Umum

SORONG, PBD – Menteri Investasi dan kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahlil Lahadalia menyanjung dan memuji putra asli Sorong, Edo Kondologit di depan umum, saat sambutannya usai menyerahkan Nomor Induk Berusaha (NIB) kepada ratusan pengusaha UMK di gedung Lambert Jitmau, Kota Sorong, Papua Barat Daya, Rabu (11/10/23).

“Edo Kondologit ini Staf Ahli Saya. Putra asli Papua yang memiliki kemampuan dan integritas membangun tanah Papua. Karena dia juga makanya ada Pj Bupati Sorong, Mosso, Pj Gubernur, Musaad dan Pj Wali Kota, Septinus. Masyarakat harus memiliki putra-putra asli Papua seperti dia,” ucap Bahlil disambut tepuk tangan meriah warga.

___ ___ ___ ___

Ditemui usai penyerahan sertifikat, Menteri Bahlil yang ditanya apakah pujian dan sanjungan tersebut merupakan salah satu bentuk Kampanye untuk mendukung Edo sebagai salah satu Caleg di Papua Barat Daya? Dibantah oleh Menteri asal Kabupaten Fak-fak tersebut.

“Edo ini tenaga ahli di kementerian Investasi dan BKPM. Anak asli Papua yang hebat dan memiliki prestasi tingkat nasional, hingga menyiapkan acara ini di Papua Barat Daya. Kalau kampanye, seharusnya Edo yang kampanye buat Saya. Saya menterinya loh. Kalau Kamu bagaimana, suka gak sama Edo?” kelakar Bahlil disambut tawa awak media. (oke)

___ __

Komentar