Harapkan Keamanan, Petani Sayur Ini Dukung Wayangkau Maju Pilgub 2024

SORONG,PBD – Petani Sayur Kelurahan Makbusun, Distrik Mayamuk, Kabupaten Sorong memberikan dukungan penuh kepada Letjen TNI (Purn) Joppye Onesimus Wayangkau maju Pilgub Papua Barat Daya.

Seorang Petani Sayur, Putri (34) mengatakan, Joppye Onesimus Wayangkau salah satu sosok pemimpin tegas.

“Kami petani sayur ini tidak butuh banyak kami hanya ingin daerah kami aman dan kami bisa bertani itu saja,” katanya, Senin (18/6/2024).

Perempuan asal Jawa Timur itu meyakini sosok Wayangkau bisa menjamin keamanan di Papua Barat Daya.

Wayangkau juga dinilai mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta bisa mengembangkan tugas dengan bijaksana.

“Bapak inikan mantan Pangdam dan sekarang pensiun dengan jendral bintang tiga artinya dia pasti bisa memberikan pelayanan dan menjaga kepercayaan masyarakat, kami menilai orang berlatar belakang militer itu selalu bisa jaga hal begini,” ucapnya.

Ia berharap, jika Wayangkau terpilih mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat khusus para petani di Kabupaten Sorong.

Sebab keamanan menjadi sangat penting supaya segala aktifitas masyarakat bisa berjalan baik.

“Sekarang ini begal banyak baik di kota maupun Kabupaten Sorong, jadi kami butuh pemimpin bisa jamin keamanan supaya kami bertani dan menjual hasil tani juga tidak ada rasa takut-takut,” harap Putri. (**/Oke)

____

Komentar