BMW Ajak Pelaku Ekonomi dan Pengusaha Berpartisipasi Dalam Pemilihan Ketua KADIN PB dan PBD

SORONG,PBD – Ketua Umum Carateker KADIN Papua Barat dan Papua Barat Daya, Michael Wattimena, mulai melakukan persiapan pemilihan Ketua Definitif Kamar Dagang dan Industri (KADIN) PB dan PBD untuk periode 2024-2029.

Setelah sehari sebelumnya mengunjungi Provinsi Papua Barat di Manokwari guna mengecek persiapan panitia di wilayah tersebut, hari ini BMW sapaan akrab Bung Michael Wattimena, lakukan kunjungan kerja di Sorong Papua Barat Daya, Kamis (2/5/24).

___

Dari pantauan Sorongnews.com kedatangan BMW disambut langsung Ketua KADIN Kota Sorong Matheos Selanno dan Ketua KADIN Kabupaten Sorong Decky Wamea di Bandara DEO Kota Sorong.

Dalam keterangan Pers menyangkut kunjungannya di Sorong, BMW menyatakan akan melaksanakan Musyawarah Provinsi (Musprov) pemilihan ketua KADIN di dua provinsi.

“Direncanakan tanggal 3 hingga 10 Juni 2024, kami akan menggelar Musyawarah Provinsi, namun dikonsultasikan terlebih dahulu dengan Ketua Umum KADIN Pusat menyangkut agenda dimaksud,” ujar Wattimena.

“Untuk itu, pendaftaran Calon Ketua KADIN Papua Barat dan Papua Barat Daya telah dibuka sejak tanggal 1 Mei – 1 Juni 2024, sehingga diharapkan para pelaku ekonomi, pengusaha dan entrepreneur dapat berpatisipasi,” lanjutnya.

BMW Juga mengatakan dalam waktu dekat akan mengutus Carateker KADIN Kabupaten Maybrat untuk melakukan Muskab, karena sampai hari ini Organisasi Kamar Dagang dan Industri di Kabupaten tersebut belum terbentuk.(Ali)

___ ___

Komentar