Berikut 3 Nama Pengganti Mosso yang Diusulkan Pj Gubernur PBD ke Kemendagri

SORONG, PBD – Pj Gubernur Papua Barat Daya, Muhammad Musaad telah mengusulkan 3 nama terkait pengganti mantan Pj Bupati Sorong, Yan Piet Mosso yang sedang berproses hukum di KPK.

Tiga nama calon Pj Bupati Sorong yang diusulkan ke pemerintah pusat diantaranya dua pejabat esselon II setda provinsi Papua Barat Daya dan Sekda Kabupaten Sorong.

Musa’ad merincikan dua pejabat esselon Pemprov PBD yaitu Kepala Biro Umum Setda Etje Eda Doo dan Asisten II Suroso kemudian Sekda Kabupaten Sorong Clliff Agus Japsenang.

“Tiga nama sudah kami kirimkan ke Mendagri, yang pertama Ibu Eda Doo, kemudian kedua Pak Sekda Kabupaten Sorong dan ketiga Pak Suroso,” jelas Pj Gubernur usai menyerahkan DIPA dan buku TKD APBN tahun 2024 di Kota Sorong, PBD, Jumat (15/12/2023).

Lebih lanjut ditegaskan Musa’ad bahwa siapa pun yang ditunjuk pemerintah pusat, semua pihak wajib menerimanya, karena sudah dipertimbangkan dalam semua aspek.

“Kewenangan di pemerintah pusat jadi siapa pun yang ditunjuk sebagai Pj Bupati Sorong semua pihak wajib terima,” tandasnya. (Oke)

___

Komentar