oleh

Wali Kota Resmikan Gedung Atas Namanya, Sebagai Warisan

SORONG, – Sekitar 1 tahun 7 bulan lagi, masa kepemimpinan Wali Kota Sorong, Lambertus Jitmau akan berakhir. Sebelum menanggalkan jabatannya sebagai Wali Kota dan moment menjelang HUT Kota Sorong ke 21 pada (28/2), Ia meresmikan gedung yang diberi namanya yaitu gedung Drs. Ec. L. Jitmau, MM di kompleks kantor Wali Kota Sorong, Papua Barat, Kamis (24/2/21).

Dalam sambutannya, Wali Kota mengatakan bahwa meski memiliki APBD paling kecil se tanah Papua, namun tidak memupuskan keinginan untuk mewujudkan mimpi skala besar.

” 1 tahun 7 bulan Saya Lambert Jitmau akan tanggalkan jabatan tapi kenangan indah saya tinggalkan. Pejabat pengganti Saya, sekda, pejabat eselon jaga aset ini. Saya tinggalkan sebagai warisan. Pembangunan gedung ini murni dari APBD sekalipun kami punya APBD kecil tetapi dari kecil itu Saya siap dan berani melakukan sesuatu yang berskala besar,” terangnya.

Terkait nama dari gedung ini Lambert menyatakan, gedung ini diberikan namanya agar ada kenangan bahwa Ia pernah memimpin dan membangun Kota Sorong bersama dukungan semua lapisan masyarakat dan unsur Forkopimda.

Komentar