Wali Kota Sorong Buka Pameran Pembangunan Diakhir Masa Jabatan

SORONG,- Wali Kota Sorong, Lambert Jitmau, resmi membuka Pameran Pembangunan Kota Sorong dengan menabuh tifa sebanyak tiga kali, kegiatan ini dalam rangka mengakhiri masa tugas kepemimpinannya, yang berlangsung di halaman kantor Walikota Sorong, Papua Barat, Jumat sore (17/6/22).

Dalam Sambutannya, Wali Kota mengatakan bahwa, pameran ini sekaligus mengakhiri masa jabatan maka perlu menunjukkan hasil kerja selama menjadi pemimpin di Kota Sorong yakni membangun sesuai dengan keahlian dan kompetensi yang tentunya tidak terlepas dari setiap bantuan setiap OPD-OPD yang ada dalam roda pemerintahan.

“Kita sama-sama tahu dan punya tanggung jawab bagaimana memajukan kota sorong sesuai dengan profesi dan keahlian masing-masing biarlah kota ini terus maju dan berkembang agar orang lain diluar sana lihat bahwa kita juga bisa membangun Tanah kita sendiri,”

Ia juga tak lupa menyampaikan terimakasih atas Pimpinan BUMN dan BUMD yang turut mengambil bagian untuk menghadirkan stand-stand di areal tersebut, serta beberapa unit kerja dari pemerintah yang turut dipromosikan dalam pameran tersebut.

Menurutnya pembangunan ini akan memperindah wajah Kota Sorong dan pembangunan sudah tentu akan dinikmati oleh lapisan masyarakat sekaligus mempercantik wajah Kota Sorong di akhir masa jabatannya.

“Di penghujung masa kepemimpinan Saya dan Ibu Wakil kami sampaikan terima kasih untuk kepercayaan yang telah diberikan selama 2 periode untuk memimpin kota ini lebih dan kurang itulah kami, dan selebihnya ada orang-orang dibawah yang telah dipercayakan untuk membantu membangun Sorong sesuai dengan bidang tugas masing-masing,” terangnya.

“Kota ini berkembang dari inovasi orang-orang yang mendiaminya, baik dari Sektor Pemerintahan, Sektor Swasta, dan tentunya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat,” tutupnya.

Pameran pembangunan ini juga merupakan kerja sama Dekranasda Kota Sorong. Nampak sejumlah stand dari setiap OPD terlihat memamerkan keberhasilan dan produk unggulan mereka masing-masing. Selain dari OPD ada sejumlah stand kerajinan menarik lainnya yang patut Anda kunjungi. (Mewa)

___ __ ___ ___ ___ ___ ___ ___ __ ___ __ __ __ ___

Komentar