TKIT Permata Hati Berbagi Kebahagiaan, Tebar Ratusan Sembako

MERAUKE, PAPUA SELATAN – TKIT Permata Hati melaksanakan kegiatan berbagi kebahagiaan dengan menebar ratusan paket sembako disekolah dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Jumat (5/4/24).

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk berbagi di bulan suci Ramadhan dengan bekerjasama antara guru sekolah dan pengurus komite sekolah,” kata Ketua Komite TKIT Permata Hati, Ambo Tang kepada Sorongnews.com usai kegiatan.

Dia menjelaskan, pendistribusian 102 paket sembako melalui beberapa tahap penyaluran. Diantaranya, 19 paket disalurkan oleh siswa dan guru, 17 paket disalurkan langsung oleh guru dan 10 paket disalurkan ke tetangga sekitar.

Kemudian, 56 paket disalurkan langsung oleh pengurus komite yang pembagiannya sebagian disalurkan disekolah, sebagiannya lagi langsung ke rumah-rumah anak yatim dan dhuafa.

“Bahkan, ada beberapa paket yang akan disalurkan ke anak yatim daerah Alfasera Muting melewati Sedekah For Yatim (SFY) Papua,” ungkap Ambo Tang.

Dia berharap, terlaksananya aksi tersebut bisa berbagi kebahagiaan dengan penerima sembako dan membantu kebutuhan sehari-harinya untuk beberapa hari kedepan.

“Kami juga berharap kegiatan ini bukan hanya dilaksanakan satu kali ini saja tapi kami berharap bisa dilaksanakan lagi dilain waktu atau di bulan suci ramadhan berikutnya,” ungkap Ambo Tang.

Dengan demikian, bisa menanamkan kepada diri siswa dan orang tua murid tentang indahnya berbagi.

“Semoga yang sudah memberikan sumbangan paket sembako ini mendapat pahala dan dimudahkan rezekinya oleh Allah SWT,” tandasnya. (Hidayatillah)

___

Komentar