Halogen Hotel Merauke Bukber dan Beri Santunan Kepada Dhuafa dan Yatim Piatu

MERAUKE, PAPUA SELATAN – Halogen Hotel Merauke menggelar buka puasa bersama puluhan dhuafa, yatim dan piatu yang berlangsung di aula Cazoary Lantai 2, Merauke, Papua Selatan, Jum’at (5/4/24).

Pantauan Sorongnews.com, buka puasa bersama juga dihadiri staf/karyawan hotel beserta keluarga dan mitra bisnis sebanyak 100 orang.

Diawali dengan pembacaan tilawatil qur’an, sambutan dari general manager hotel dan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Slamet Sugeng Sugondo.

General Manager Halogen Hotel Merauke, Made Sugiarta menuturkan, khusus karyawan hotel telah diberikan sembako dan bingkisan lebaran. Kali ini dilanjutkan penyerahan santunan dan parcel kepada anak-anak yatim piatu dan dhu’afa sebanyak 25 paket.

“Dibulan Ramadhan ini mari kita bersama-sama berbagi berkah karena tidak semua orang kondisi ekonominya baik,” pesannya.

Menurut Made, ada banyak hal baik yang bisa dijadikan rujukan atau pedoman agar kita sebagai masyarakat terus menjunjung tinggi Bhineka Tunggal Ika.

“Menguatkan apapun kebaikan. Siapapun kita harus menanamkan kepada generasi penerus menjadi insan berbudi luhur, toleransi tinggi, sepenuh hati saling menyayangi,” imbaunya.

Made mengungkap syukur karena setiap tahun Halogen Hotel Merauke bisa secara rutin berbagi berkah ramadhan.

“Semoga Allah SWT senantiasa mempercayakan kami menjadi instrumen-instrumen untuk meneruskan segala amal ibadah yang baik. Apapun yang kita punya diduniawi adalah sementara dan pasti kita tinggalkan,” tandasnya. (Hidayatillah)

___

Komentar