PKS Optimis Raih Kemenangan 15 Persen Pada Pileg 14 Februari

SORONG, PBD – Ketua DPW PKS Papua Barat Daya, Syaiful Maliki Arif optimis bahwa Partai Keadilan Sejahtera di Provinsi Papua Barat Daya akan meraih kemenangan 15% dari perolehan suara pada pemilihan legislatif 14 Februari 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Syaiful Maliki Arif yang juga menjadi Caleg DPRD Provinsi PBD Dapil 2 ini, usai menghadiri bimbingan teknis saksi di kota Sorong Papua Barat Daya, di salah satu hotel Kota Sorong, Sabtu (10/2/24).

Dari ketersediaan Saksi-saksi di wilayah Papua Barat Daya, Ia mengatakan baru Kota Sorong yang 100% saksinya sudah siap. Sedangkan kabupaten lainnya masih 70-80% dan akan terus mendekati 100% sebelum hari H.

Ia menambahkan sesuai sesuai target nasional, PKS berjuang untuk memperoleh 15%.

“Artinya di masing-masing DPD kabupaten kota dan di provinsi itu kita bisa membuat fraksi Mandiri. Kita target harus mendapat satu kursi di antara 3 kursi di DPR RI, dengan 15% di provinsi dan kabupaten/kota, saya kira cukup untuk membawa caleg kami duduk sebagai calon DPR RI,” ungkap Syaiful.

Oleh karena itu, Ia mengajak seluruh komponen masyarakat yang memiliki hak pilih untuk menyalurkan hak pilihnya pada 14 Februari mendatang guna menentukan perubahan yang lebih baik kedepan dengan memilih PKS. (Oke)

___ __ ___ ___ ___ ___ ___ ___ __ ___ __ __ __ ___

Komentar