oleh

PPKM, Telkomsel Branch Sorong Gelar “Combo Sakti TikTok Video Competition”

SORONG, – Dorong kreativitas masyarakat di Provinsi Papua Barat, apalagi disaat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Telkomsel Branch Sorong menggelar kompetisi melalui platform video online TikTok bertemakan “Paket Combo Sakti” berhadiah jutaan rupiah. Periode kompetisi berlangsung selama bulan Juli 2021.

Manager Telkomsel Branch Sorong Ahmad Mannyaurang dalam keterangan tertulisnya, Jumat (16/7/21) mengatakan buat para TikTokers dan juga pelanggan setia Telkomsel yang berada di Kabuoaten Manokwari, Kabupaten Nabire, Kota Sorong, Kabupaten Teluk Bintuni, Fakfak, Kaimana, Kabupaten Sorong, Maybrat, Kab. Teluk Wondama, Tambrauw, Sorong Selatan, Manokwari Selatan, Raja Ampat dan Pegunungan Arfak, dapat upload keseruannys melalui video TikTok yang menceritakan keseruan dan pengalaman dalam berlangganan Paket Combo Sakti Telkomsel.

Mekanisme yang ditentukan yaitu durasi video antara 15 hingga 20 detik, tidak mengandung unsur SARA, wajib posting di akun Facebook dan Instagram dengan memberi tag akun sosial media @Telkomsel Papua Barat, dan menggunakan hashtag #TiktokTselPabar.

“Pemenang ditentukan berdasarkan video terunik, jumlah like dan juga view. Juara satu akan mendapatkan hadiah 750 ribu rupiah, juara dua 500 ribu rupiah, dan juara tiga 250 ribu rupiah,” terang Ahmad.

Ia berharap dimasa PPKM, masyarakat tetap mengikuti aturan PPKM oleh pemerintah dan Telkomsel hadir memberikan pelayanan dukungan internet murah melalui program Combo Sakti, agar masyarakat tetap bisa berkreatifitas, bekerja dan belajar dari rumah.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Yeni (081369815553). Ikuti akun Sosial Media Telkomsel Papua Barat untuk mendapatkan informasi terkini mengenai Telkomsel melalui akun Facebook: Telkomsel PapuaBarat dan Instagram: @telkomselpapuabarat. (*Ris/Oke)

Baca Juga : https://sorongnews.com/paket-combo-sakti-telkomsel-hadirkan-kuota-internet-telepon-dan-sms/

Komentar