oleh

Polres Selidiki Blokade Jalan yang Berakhir Ricuh

SORONG,- Polres Sorong Kota sedang mendalami kasus korban begal sehingga terjadi blokade jalan yang berakhir ricuh di jalan jendral Sudirman hari Rabu, (21/7/21).

Saat dimintai keterangan oleh sororngnews.com, Kamis (22/7/21) Kapolres Sorong Kota, AKBP Ary Nyoto Setiawan mengungkapkan bahwa beberapa pelaku yang diduga sebagai pelaku sudah diamankan oleh pihak kepolisian sehingga sampai saat ini pihak kami masih mendalami kasus tersebut.

“Pihak kami sudah mengamankan beberapa pelaku yang diduga sebagai pelaku, pihak kami masih dalam tahap penyelidikan” ungkapnya.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan dari hasil proses penyelidikan sampai saat ini diduga terjadi pemalangan yang dilakukan sebagai buntut dari adanya penjarahan serta penganiayaan yang dilakukan oleh pemuda yang berasal dari kompleks Ferry.

Kemudian, Kapolres sudah menerima laporan dan sedang diproses sehingga beberapa pelaku sudah diamankan, sehingga kasus ini masih didalami oleh pihaknya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Sorong Kota mengungkapkan bahwa proses hukum telah berjalan dengan prosedur yang berlaku.

“Pelaku yang sudah kami amankan dan empat mobil dijadikan barang bukti sudah diamankan oleh pihak kami,” Ungkapnya.

Kejadian hari Rabu kemarin menyebabkan beberapa warga kompleks pasar bersama mengalami sejumlah luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Ia menghimbau bahwa kejadian yang terjadi saat ini masyarakat dapat mempercayakan kepada pihak kepolisian sehingga kasus yang terjadi dapat diselesaikan dengan tuntas. (Jharu/oke)

Komentar