Pj Bupati Maybrat Salurkan Bama Bagi Warga Horaiek dan Pos Satgas TNI

MAYBRAT, PBD- Penjabat (Pj) Bupati Maybrat, Bernhard E Rondonuwu menyalurkan bantuan bahan pokok makanan bagi warga Kampung Horaiek Distrik Aifat Selatan, Selasa (20/2/24).

Hal ini dilakukan upaya meringankan beban masyarakat di tengah kondisi ekonomi yang menantang.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa beras, gula dan berbagai kebutuhan pokok lainnya. Bantuan ini ditujukan bagi masyarakat yang membutuhkan di kampung tersebut.

Tak hanya ke warga, bantuan juga diperluas ke Pos Satgas TNI yang berada di Horaiek yang telah aktif menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah setempat.

Rondonuwu mengungkapkan bahwa bantuan ini merupakan bagian dari komitmen pemerintah di dalam mendukung kebutuhan dasar masyarakat. Ia juga mengapresiasi dedikasi para prajurit TNI yang ada di Kampung Horaiek di dalam menjaga wilayah setempat di Maybrat.

“Kami harapkan, bantuan sedikit ini dapat meringankan beban warga Kampung Horaiek terutama dalam menghadapi tantangan ekonomi saat ini. Kami juga ingin menunjukkan apresiasi kami kepada anggota TNI yang telah bekerja keras menjaga keamanan di wilayah ini,” ujar Pj Bupati Maybrat.

Warga Kampung Horaiek sangat menyambut baik atas bantuan yang diberikan pemerintah tersebut. Bantuan ini sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama di masa ekonomi yang sulit seperti sekarang ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah Maybrat dan semua pihak yang telah membantu. Ini sangat berarti bagi kami,” ungkap salah satu warga.

Penyaluran ini juga bagian dari serangkaian upaya pemerintah Maybrat dalam mendukung kesejahteraan masyarakat khususnya di wilayah-wilayah yang membutuhkan perhatian lebih. Pemerintah berkomitmen akan terus berupaya memenuhi kebutuhan dasar warga dan mendukung pembangunan di seluruh wilayah Maybrat. (Valdo)

___

Komentar