oleh

Penjabat Bupati: Korpri Harus Bekerja Ramah dan Cekatan  

MAYBRAT,- Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang dihimpun dalam Korps Pengawai Republik Indonesia (Korpri) di Maybrat memperingati HUT ke- 51 tahun. Apel upacara dipusatkan di lapangan Alun-Alun Vaitmayaf Kumurkek, Kabupaten Maybrat, Selasa (29/11/22).

Penjabat (Pj) Bupati Maybrat, Bernhard E. Rondonuwu saat membacakan sambutan Ketua Umum Kopri RI, mengingatkan kepada para PNS tetap menjunjung tinggi prasetya. Korpri harus bisa menciptakan inovasi kerja baru selaku garda terdepan pelayanan.

Selain itu lanjutnya, Korpri harus memegang teguh nilai-nilai dari Pancasila, serta bekerja dengan tanggungjawab, ramah dan cekatan dalam pelayanan. Korpri harus lebih mementingkan kepentingan negara diatas kepentingan pribadi. Menciptakan birokrasi yang akurat, akuntabel, transparansi, serta membangun pelayanan anti korupsi.

“Kopri harus melayani dengan sepenuh hati dan ramah bagi masyarakat. Bekerja secara iklas, tuntas, serta mampu memberi inovasi baru dalam pelayanan. Sehingga warga bisa merasakan pelayanan dan kehadiran Korpri tersebut,” tutup Bernhard Rondonuwu. (Valdo)

Komentar