Penjabat Bupati Buka Selubung Papan Nama Peresmian Gedung GSJA Sion Fategomi

MAYBRAT, PBD- Penjabat (Pj) Bupati Maybrat, Bernhard E. Rondonuwu hadiri peresmian dan pentahbisan gedung Gereja Sidang Jemaat Allah Jemaat (GSJA) Sion Fategomi, Kampung Fategomi Distrik Aitinyo Utara, Kabupaten Maybrat, Papua Barat Daya, Rabu (31/1/24).

Peresmian gedung GSJA ditandai pembukaan selubung papan nama serta pembukaan pintu oleh Pj. Bupati Maybrat bersama-sama Ketua Wilayah Badan Pengurus Gedung (BPG) GSJA Cabang Papua Barat dan dilanjutkan ibadah.

Dalam sambutannya Ketua BPG GSJA Wilayah Papua Barat, Pdt Yulius Sangkek, S.Th,MA menuturkan, semua patut bersyukur dan memuji nama Tuhan sebab campur tangannya lah sehingga pembangunan dan peresmian GSJA Sion Fategomi bisa terlaksana meriah.

“Ini rumah Tuhan untuk melayani dan mendekatkan kita kepada-Nya. Melalui gereja juga kita bisa membangun manusia, bangun spiritual dan iman dalam diri manusia. Gereja harus bertumbuh dan berkembang, gereja harus bergandeng tangan dengan pemerintah guna membangun masyarakat Maybrat lebih baik”, ujarnya.

Dikatakannya, tanpa iman manusia akan kesulitan dalam hidup. Dan gereja memberi dampak yang besar untuk masyarakat banyak. Posisikan gereja untuk menumbuhkan iman yang benar, GSJA terus berdampingan dengan masyarakat, pemerintah dan TNI Polri.

Pj. Bupati sampaikan, kalau sibuk melayani Tuhan pasti akan melihat kehidupan manusia. Pusat pertumbuhan iman di Maybrat adalah tempat yang sangat luar biasa. Begitu banyak pembangunan gereja di Maybrat, itu bukti tingginya pelayanan kepada Tuhan. Sehingga tentunya Tuhan akan selalu memberkati tanah Maybrat.

“Saya selalu sampaikan kepada masyarakat, bila kita selalu berbuat baik kepada orang lain maka akan selalu ada orang yang berbuat baik pula pada kita. Maybrat harus torang jaga karena apabila ada masalah yang rugi kita semua. Saya selalu ingatkan mari sama- sama menjaga potensi wisata yang masih asli dan bagus ada di Maybrat”, ujarnya.

Mewakili pemerintah Kabupaten Maybrat,  mengucapkan terima kasih dan luar biasa atas pembangunan GSJA Sion Fategomi. Peresmian gedung GSJA ini selain dihadiri Pj. Bupati Maybrat juga dihadiri Pj. Sekda Maybrat, Ferdinandus Taa, Kapolres Maybrat, Kompol Ruben Obed Kbarek, S.IK serta para pimpinan OPD. (Valdo)

___ __ ___ ___ ___ ___ ___ ___ __ ___ __ __ __ ___

Komentar