Pemprov Siapkan Makanan Gratis di Malam Resepsi Hari Jadi ke-1 Provinsi Papua Selatan

MERAUKE, PAPUA SELATAN – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua Selatan menyiapkan makanan gratis untuk seluruh masyarakat dalam malam resepsi hari jadi ke-1 Provinsi Papua Selatan pada 11 November 2023 di Taman Mandala Jalan Raya Mandala Merauke.

“Sebentar malam ada resepsi peringatan malam resepsi hari jadi Provinsi Papua Selatan pertama. Kami mengundang kita semua untuk hadir,” kata Ketua Panitia HUT ke-1 Provinsi Papua Selatan, Sunarjo dalam sambutannya pada acara jalan sehat dan senam bersama, Sabtu (11/11/23).

Plt Asisten II Setda Provinsi Papua Selatan mengatakan, selain menyiapkan makanan prasmanan untuk tamu undangan yang hadir.

Pemprov Papua Selatan juga menyiapkan 40 gerobak pedagang kaki lima untuk menyajikan makanan gratis bagi masyarakat yang datang.

“Saya atas perintah Pak Gubernur dan Sekda Papua Selatan mengundang masyarakat yang datang harus makan gratis. Kami menyiapkan 40 gerobak,” .

“Nanti gerobak yang dipilih di lokasi Taman Mandala ada lebel Papua Selatan hari jadi pertama. Itu makan gratis. Silahkan (masyarakat, red) pilih bakso, nasi goreng, ayam lalapan,” pesan Sunarjo. (Hidayatillah)

___ __ ___ ___ ___ ___ ___ ___ __ ___ __ __ __ ___

Komentar