oleh

Lambert Jitmau : Jangan Provokasi, Urus Rumah Tangga Masing-Masing

SORONG, – Usai ditetapkan sebagai ketua terpilih Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Papua Barat, Lambertus Jitmau mulai diterpa sejumlah nada sumbang terkait terpilihnya Ia secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) baru-baru ini.

Menanggapi hal tersebut, Lambert Jitmau kepada awak media di kantor Wali Kota Sorong, Rabu (10/3/21) mengatakan bahwa persoalan telah berlalu dan mari bersama membangun Papua Barat melalui partai tertua di Republik ini.

“Semuanya telah berakhir, mari lupakan masa lalu tapi semua melihat Golkar ke depan melihat keutuhan kebersamaan Golkar. Kita ini partai besar, dari Sabang sampai Merauke, harus bersama-sama bangun partai ini. Sebagai pemimpin partai bertanggung jawab untuk melaksanakan itu, dan cara baik saya lakukan itu sejak dari ketua DPD kota Sorong banyak prestasi yang Saya lakukan, tapi kadang kala ada kepentingan tertentu ada pada kelompok tertentu ikut provokasi akhirnya terjadi seperti ini,” ujarnya.

Ia menambahkan bukan hanya dari internal partai, tapi juga dari eksternal partai. Menurutnya ada nada sumbang dari eksternal partai yang turut memprovokasi.

Komentar