Kunker ke Kampung Aisa, Pj Bupati Dikawal Kapolres Maybrat

MAYBRAT, PBD – Kapolres Maybrat, Kompol Ruben Obed Kbarek, S.IK turun mendampingi Pejabat (Pj) Bupati, Bernhard E. Rondonuwu dan rombongan melakukan kunjungan kerja di Kampung Aisa, Distrik Aifat Timur, Kabupaten Maybrat, Papua Barat Daya, Rabu (17/4/24)

Rombongan Pj. Bupati yang turun di Kampung Aisa yakni Kadis Perumahan, Zakeus Momao, Kadis Penda, Melianus Saa, Kadis PU Theophilus Yaam, Kepala Bappeda, Marthen Howay. Kemudian, Dankigas Brimob Satgas Aman Nusa, AKP I Putu Edi Wirawan, S.IK dan sekitar 20 personil gabungan.

Dalam kunjungan ini, Pj. Bupati dan Kapolres Maybrat beserta rombongan bertatap muka secara langsung dengan warga masyarakat dan juga personil Brimob Pos Kotis Aisa.

Kapolres Maybrat mengungkapkan bahwa, secara perlahan semua program pemerintah daerah akan diupayakan untuk kampung Aisa Distrik Aifat Timur dan sekitarnya. Baik itu dari jaringan telekomunikasi, jaringan listrik dan bahan-bahan makan alias sembako.

“Untuk itu kita harap, mari ajak masyarakat untuk kembali ke kampung. Tidak perlu ragu sebab kita juga disini hadir bersama-sama menjaga kamtibmas”, ujar Ruben Kbarek.

Dia juga meminta dukungan dari pemerintah daerah dan masyarakat terlebih khususnya keluarga besar di Kampung Aisa Aifat Timur supaya sama-sama saling mendukung, saling menjaga dan mempersiapkan kunjungan kerja Kapolda Papua Barat ke Aisa dalam waktu beberapa hari kedepan. (Valdo)

___

Komentar