Korem 181 PVT Terima Piagam Penghargaan Dari KPPN Sorong

SORONG, -Danrem 181 PVT dalam hal ini diwakili oleh Kasrem 181 PVT Kolonel Inf Mahudin Latupono, menerima piagam penghargaan dari Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kota Sorong bertempat di Makorem 181 PVT Kota Sorong, Papua Barat. Kamis, (24/3/2022).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Kepala Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kota Sorong kepada Kasrem 181/PVT mewakili Danrem 181 PVT Brigjen TNI Wawan Erawan, sebagai Peringkat Kedua satuan kerja dengan laporan pertanggungjawaban bendahara pengeluaran terbaik kategori satuan kerja.

“Penghargaan tersebut atas penilaian kinerja kemampuan dalam mengelola keuangan yang tertib, taat aturan, efektif, efisien, transparan, dan bertanggung jawab dengan memperhatikan rasa keadilan dan kepatutan,” ucap Kepala KPPN Sorong, Yudha Hadi Brata.

Kepala KPPN Sorong juga mengapresiasi kepada satker yang turut membantu KPPN dalam mengelola keuangan negara secara profesional, akuntabel, transparan dan modern demi mewujudkan pembangunan Negara.

“Dilihat dari belanja APBN tahun anggaran 2021, mampu direalisasikan dengan baik, harapan bisa menggerakkan perekonomian masyarakat dan mendorong pertumbuhan ekonomi,” pungkasnya.

Ia berharap di Tahun 2022 ini realisasi akan lebih baik dan tidak hanya dari tingkat penyerapan anggaran yang tinggi, namun dapat memberikan manfaat yang lebih luas untuk pemulihan ekonomi nasional.

Sementara itu, Kasrem 181 PVT, Kolonel Inf Mahudin Latupono, mengucapkan terima kasih atas apresiasi dari KPPN Sorong terhadap kinerja keuangan Korem 181 PVT. Dengan adanya penghargaan tersebut diharapkan akan membuat kinerja Korem 181 PVT semakin baik dalam pelaporan keuangan yang tertib, transparan dan akuntabel. (**/Oke)

___

Komentar