oleh

FJPI Dukung Pencanangan Zona Integritas Wilayah Polres Sorong Kota

SORONG, – Ketua Forum Jurnalis Perempuan Indonesia (FJPI) Cabang Papua Barat, Norma Fauzia Muhammad hadiri pelaksanaan Kegiatan Deklarasi Pencanangan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang diselenggarakan Polres Sorong Kota, bertempat di Aula Bhayangkara (Gedung Dojo), Kamis (24/3).

Dalam kegiatan Zona Integritas ditandai dengan penandatanganan Deklarasi Pencanangan ZI menuju WBK/WBBM oleh Kapolres Sorong Kota, Kejaksaan Negeri Sorong, perwakilan Pemerintah Kota Sorong, Perwakilan DPRD Kota Sorong, Ketua Lintas Suku, Tokoh Masyarakat, hingga Ketua FJPI Cabang Papua Barat dan Perwakilan PWI Sorong Raya berserta instansi lainnya.

Dimana dalam penadatangan ZI berbunyi Kami yang bertanda tangan dibawah ini mencanangkan mendukung dan siap mensukseskan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Polres Sorong kota Polda Papua Barat.

Kapolres Sorong Kota, AKBP Johannes Kindangen, menjelaskan dengan penandatanganan ZI menuju WBK dan WBBM, Polres Sorong Kota secara tahap demi tahap melakukan pembenahan masalah pelayanan publik dan bebas dari Korupsi.

“Polres Sorong Kota tahun 2023 masuk mengikuti Wilayah Bebas dari Koruspi. Makanya, bentuk pelayanan, kinerja anggota dan juga kedisiplinan. Kami harapkan yang terbaik untuk semua anggota di Polres Sorong Kota,”tegasnya

Sementara itu, Ketua Forum Jurnalis Perempuan Indonesia (FJPI) Cabang Papua Barat (FB), Fauzia Muhammad mengatakan FJPI Papua Barat juga mendukung dan siap mensukseskan zona integritas, menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBKM) Polres Sorong Kota Polda Papua Barat.(**)

Komentar