Kampanye Akbar Gerindra R4, Sunarto Syam Banjir Dukungan Ratusan Simpatisan

RAJA AMPAT, PBD –Calon legislatif (Caleg) Kabupaten Raja Ampat, Sunarto Syam nomor urut 1 daerah pemilihan 1 (dapil 1) partai Gerindra mendapat dukungan politik dari ratusan simpatisan.

Dukungan diberikan saat kampanye akbar partai Gerindra Raja Ampat yang digelar di pantai Waisai Torang Cinta (WTC), Selasa (6/2/2024).

Pantauan sorongnews.com, masa simpatisan Gerindra memberikan dukungan politik kepada Sunarto Syam dengan teriakan lantik berulang kali.

Dalam orasinya, Sunarto Syam menyampaikan terima kasih kepada tim relawan dan seluruh simpatisan partai Gerindra yang hadir pada kampanye akbar ini.

Ia mengajak seluruh simpatisan partai Gerindra tetap menjaga ketertiban sampai dengan 14 Februari 2024.

Lelaki yang akrab disapa Ato itu, meminta tim relawan dan simpatisan partai Gerindra agar menangkan capres dan cawapres (Prabowo Subianto – Gibran Raka Buming Raka) di Kabupaten Raja Ampat pada 14 Februari 2024 mendatang.

Diakhir orasinya, Ato mengingatkan simpatisan Gerindra agar jangan lupa memberikan suaranya untuk dirinya dengan mencoblos nomor urut 1 pada tanggal 14 Februari 2024.

“Seluruh simpatisan Gerindra jangan lupa datang ke TPS coblos nomor urut 1, Sunarto Syam tanggal 14 Februari 2024 nanti, ” tutupnya.

Kampanye yang dimulai sekira pukul 14: 00 WIT, tampak terlihat Caleg Papua Barat Daya dan Caleg Kabupaten Raja Ampat ikut mengambil bagian dalam menyampaikan orasinya. (Kevin)

___ __ ___ ___ ___ ___ ___ ___ __ ___ __ __ __ ___

Komentar