oleh

Jajaran Pertamina RU VII Sambangi Markas Korem 181

SORONG, – General Manager PT Pertamina Refinery Unit (RU) VII Kasim, Yulianto Triwibowo didampingi para staf Pertamina melakukan silaturahmi dengan Danrem 181/PVT di markas Komando Korem Kota Sorong, Papua Barat, Kamis (14/1/21).

Selain silaturahmi, juga dilakukan sosialisasi Proyek Open Acces PT. Kilang Pertamina Internasional – Refinery Uni VII Kasim. Ia berharap agar kedepannya RU VII Kasim dan Korem 181/PVT bisa bekerjasama dan berkomunikasi dengan baik, kontribusi Pertamina bisa menjaga stabilitas pasokan bahan bakar minyak di wilayah Indonesia bagian timur, serta kami meminta ijin kepada Danrem 181/PVT untuk bisa berkontribusi dalam pengamanan wilayah di sekitar area pekerjaan RU VII.

Danrem 181/PVT Brigjen TNI Indra Heri, menyampaikan bahwa TNI sebagai bagian dari pemerintah akan mensuport dan mendukung kegiatan Pertamina, tentunya sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku.

“Kami akan sampaikan ke pimpinan tentang pertemuan hari ini dengan pihak pertamina, permasalahan yang sering terjadi di Papua yaitu masalah keamanan dan masyarakat adat, jadi saya harapkan sebelum semua berjalan permasalahan-permasalahan harus diselesaikan terlebih dahulu, kami siap membantu, para Babinsa yang berada di setiap wilayah juga sudah stanby dan siap membantu,” kata Danrem.

Dalam pertemuan tersebut juga hadir Kasrem 181/PVT Kolonel Inf I. Wayan Sandi Susila, S.E, M.Si, Kasi Intel Kasrem 181/PVT Kolonel Arh Donny Indiawan, S.I.P, Kasi Log Kasrem 181/PVT Kolonel Czi Santy Karsa Tarigan, Kasi Ter Kasrem 181/PVT Kolonel Arm Djoko Sudjarwo. (*Penrem/Oke)

Komentar