oleh

Sinergi Penyaluran Bantuan Jaring Pengaman Sosial Dimasa Pandemi Covid 19

Sorong, – Mengawali tahun 2021, SKK Migas bersama Anggota Komisi VII DPR RI, secara virtual menyaksikan pemberian Bantuan Jaring Pengaman Sosial Covid-19, kepada masyarakat di Kabupaten Nabire Papua dan di Masohi Kabupaten Maluku Tengah, Selasa (12/01/21).

Sebanyak 2000 paket yang berisi bahan makanan pokok disalurkan melalui Lembaga Partisipasi Pembangunan Masyarakat (LPPM) yang berada di Maluku Tengah dan Yayasan Menara Foundation yang berada di Nabire kepada masyarakat miskin yang terdampak.

Kegiatan ini merupakan sinergitas SKK Migas bersama Anggota Komisi VII DPR RI asal dapil Papua, Bapak Marthen Douw dan Ibu Mercy Christy Barends, asal dapil Maluku, dan merupakan satu rangkaian kegiatan bantuan Covid-19 di tahun 2020 yang baru dapat tersalurkan  di awal tahun ini.

“Ini adalah berkat untuk dibagi. SKK Migas bersama mitra kerja Komisi VII DPR RI memilki kepedulian dan empati untuk turut membantu masyarakat ditengah adanya pandemic yang masih ada”, Pesan Galih Agusetiawan, Kepala Departemen Humas SKK Migas Pamalu kepada masyarakat penerima bantuan. Tak lupa beliau menyampaikan terima kasih kepada DPR RI Komisi VII karena sudah selalu mengawal dan berpartner dalam kegiatan-kegiatan SKK Migas selama ini.

Semoga sinergi dari hulu migas dengan lembaga pemerintah semakin mantap terjalin, untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan kelancaran operasi hulu migas. (Humas/541)

Komentar