Ingin Pemimpin Tegas dan Bijak, Ikatan Keluarga Tanimbar Kabupaten Sorong Beri Dukungan Wayangkau Maju Pilgub PBD

SORONG,PBD – Dukungan kepada Bakal Calon (Balon) Gubernur Papua Barat Daya Letjen TNI (Purn) Joppye Onesimus Wayangkau bertambah luas.

Kali ini dukungan disampaikan Yan Lodewik Filindity selaku sekretaris Ikatan Keluarga Tanimbar Kabupaten Sorong.

___

Ia mengatakan, Papua Barat Daya membutuhkan pemimpin tegas dan bijaksana supaya bisa meletakkan dasar pemerintahan dengan baik dan paling penting bisa memberikan perhatian kepada masyarakat dengan menggencarkan pembangunan di wilayah.

“Kami lihat sosok tegas dan bijaksana itu ada di Bapak Wayangkau, dia ini juga salah satu tokoh yang bisa memberikan perhatian kepada masyarakat,” katanya Sabtu (8/6/24).

Lanjut dia, Joppye Onesimus Wayangkau mempunyai latar belakang militer dan pensiun dengan pangkat jenderal bintang tiga. Artinya, pengalaman militer ini akan semakin memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa semua roda pembangunan dan keamanan akan berjalan baik.

“Kami yakin Bapak Wayangkau ini figur yang harus didukung karena punya rekam jejak yang sangat baik sehingga pemimpin begini akan menjamin perubahan,” ucapnya.

“Kami ingin provinsi ini bisa berkembang dengan baik dan perhatikan kesejahteraan masyarakat itu paling penting,” ujar dia.

Ia berharap, Wayangkau bisa membawa sumber daya manusia Papua Barat Daya ke tingkat lebih baik.

Bidang kesehatan juga perlu ditingkatkan supaya masyarakat bisa mendapatkan layanan kesehatan dengan prima.

“Itu beberapa hal yang kami sampaikan jika nanti pak Wayangkau terpilih tolong perhatikan hal-hal ini demi kesejahteraan masyarakat,” pungkas dia. (Oke)

___ ___

Komentar