Hujan Deras Warnai Pembagian 7000 Paket Takjil Sahabat Rico Sia

SORONG, PBD – Kendati Hujan deras namun tidak menurunkan semangat Sahabat Rico Sia membagikan 7000 Paket takjil di sejumlah jalan utama Kota dan Kabupaten Sorong. Kamis (4/4/24).

Pembagian 7000 paket takjil ini sebagai bentuk perhatian Anggota DPR RI Rico Sia kepada masyarakat Sorong yang menjalankan ibadah puasa di hari ke 24 Ramadhan.

Dari pantauan Sorongnews.com, pembagian takjil diruas jalan utama tersebut mengambil tempat di Alun-alun Aimas dan Taman Sorong city.

Menurut Ketua Rumah Aspirasi Masyarakat Papua Barat Daya / Sahabat Sahabat Rico Sia, Destiayu, komunitas Sahabat Rico tiap tahunnya selalu mengambil bagian dalam kegiatan sosial bagi-bagi takjil dan untuk tahun ini 7.000 takjil yang disiapkan, dibeli dari Sahabat Rico Sia yang kesehariannya berjualan aneka makanan, kue dan minuman saat bulan puasa.

“Sahabat Rico Sia banyak yang berjualan takjil saat bulan puasa, jadi takjil-takjil itu di borong semua dan kami bagikan ke warga. Tentunya hal ini sangat membantu mereka sehingga saya harap momentum pembagian ini adalah Berkah untuk semua,” terang Ayu.

Ayu menambahkan meski hujan mengguyur namun pembagian takjil berjalan lancar.

”Walau cuaca hujan dan kami semua basah tetapi alhamdulillah pembagian takjil hari ini berjalan lancar. Selain dalam rangka menjalin tali silaturahmi bersama warga tentunya tentunya kegiatan ini bertujuan berburu pahala berjamaah,” Ungkap ayu.

Dirinya berharap puasa hari ke -24 1445 hijriah ini semua umat muslim dapat menjalaninya hingga hari kemenangan tiba.

“Tadi, wajah-wajah yang menerima takjil terlihat sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas kegiatan ini. Semoga kebaikan ini menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus berbuat baik, tidak hanya di bulan Ramadhan, tetapi sepanjang tahun,” tutup Ayu. (Ali)

___

Komentar