oleh

HMI Galang Dana Untuk Korban Majene dan Banjarmasin

SORONG,- Bencana alam yang terjadi di tanah air khususnya di Majene Sulawesi Barat dan Banjarmasin Kalimantan Selatan, membuat pengurus, anggota dan kader HMI MPO cabang Sorong melakukan aksi galang dana di lampu merah kilometer 10 Kota Sorong, Papua Barat, Minggu (17/01/21)

Ketua Cabang HMI MPO Sorong, Jalil Keliata mengatakan bahwa bencana di dua provinsi tersebut menggugah mereka sebagai mahasiswa untuk terlibat dan berpartisipasi dalam membantu warga yang terkena musibah.

“Kami sudah berkomunikasi dengan HMI cabang mamuju dan HMI cabang Majene, bantuan yang sudah terkumpul akan di serahkan kepada mereka, dan untuk Kalimantan Selatan kami akan berupaya mencari posko bantuan,” tegasnya.

Ia mengatakan dana yang terkumpul akan di posting ke akun media sosial Facebook HMI cabang Sorong. Dana yang terkumpul akan dibagi 50% ke Kalimantan Selatan dan sisanya akan dikirim ke Mamuju Sulbar.

Aksi galang dana akan dilakukan terhitung dari hari ini hingga hari kamis dengan pelaporan melalui media sosial milik HMI. Hal ini dilakukan agar masyarakat tahu dan menjaga kepercayaan masyarakat. (Angga)

Komentar