oleh

GM FKPPI Papua Barat Bagi Ratusan Takjil di Pos Penjagaan

SORONG, – Hal tidak biasa dilakukan oleh Pengurus Daerah XXXIII GM FKPPI Papua Barat. Selama dua hari yaitu Sabtu (8/5) dan Minggu (9/5) mereka membagikan ratusan makanan pembuka berbuka puasa atau takjil di sejumlah pos penjagaan TNI dan Kepolisian.

Kordinator PD GM FKPPI Papua Barat Anty Hamisi, selaku sekretaris mengatakan bahwa Kegiatan yang dilaksanakan menjelang akhir Ramadhan merupakan kegiatan kepedulian putra putri anak anak TNI POLRI.

“Ini juga sebagai bentuk rasa hormat kami terhadap seluruh prajurit TNI POLRI yang berada di Kota dan Kabupaten Sorong, yang selalu setia dan siap menjaga keamanan di wilayah Papua Barat agar tetap aman dan kondusif walaupun di masa covid 19 dan di Bulan Suci Ramadan, Prajurit TNI POLRI tetap melaksanakan tugas demi bangsa dan negara,” ujar Anty.


Kegiatan pembagian takjil yang tak biasa ini direspon positif oleh petinggi TNI dan Polri. Mengutip dari balasan Whats App, Kasum TNI, Letjen TNI Ganip Warsito mengatakan “Tks banyak luar biasa atensinya kpd para prajurit TNI Polri. Semoga barokah Amin YRA👍👍👍”

Pangkoarmada 3, Laksamana Muda TNI Dadi Hartanto, M.Tr (Han) mengungkapkan keterkejutan dari PD GM FKPPI yang datang jauh-jauh hingga ke Katapop sebagai markas komando Armada III. (Oke)

Komentar