Ramadhan 1444 H, Kodim 1707/Merauke Berbagi Takjil kepada Pengguna Jalan

MERAUKE, PAPUA SELATAN – Kodim 1707/Merauke membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Makodim 1707/Merauke Jalan Raya Mandala Merauke, Papua Selatan, Jum’at (31/3/23) sore.

Pantauan Sorongnews.com, aksi berbagi takjil dipimpin langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 1707/Merauke, Letkol Inf Bayu Kriswandito.

Didampingi Pjs. Kasdim 1707/Merauke Mayor Arm Gordon, para perwira staf Kodim 1707/Merauke dan anggota Kodim 1707/Merauke.

Selain itu, turut serta Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke, Nita Bayu Kriswandito bersama pengurus Persit.

Masyarakat tampak bersuka cita dikagetkan dengan aksi berbagi takjil oleh jajaram Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) tersebut.

Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito menuturkan, kegiatan pembagian takjil oleh Kodim 1707/Merauke dilakukan dua kali dalam seminggu yaitu pada Selasa dan Jum’at selama Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah / 2023.

Tempat pembagian takjil terfokus didepan Markas Kodim 1707/Merauke yang berhadapan langsung dengan Taman Mandala Merauke.

“Setiap pembagian takjil sebanyak 200 paket. Kita bagikan kepada para pengguna jalan yang melintas didepan Makodim 1707/Merauke menjelang buka puasa,” ungkapnya disela-sela kegiatan.

Letkol Inf Bayu Kriswandito mengatakan, takjil yang diberikan kepada para pengguna jalan tersebut diharapkan bisa bermanfaat.

Membantu masyarakat yang belum sempat menyiapkan makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

“Walaupun tidak seberapa takjil yang kita berikan. Harapannya menjadi berkah. Membantu mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” tandas Dandim 1707/Merauke. (Hidayatillah)

___ __ ___ ___ ___ ___ ___ ___ __ ___ __ __ __ ___

Komentar