Gelar Turnamen AFKAB CUP I Tahun 2023, RS : Tujuan Kami Membina Anak Anak Muda Raja Ampat

RAJA AMPAT, PBD –Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Raja Ampat menggelar turnamen piala AFKAB CUP I tahun 2023 di lapangan Raja Futsal Waisai ibukota Kabupaten Raja Ampat, yang diikuti oleh 17 tim mulai dari tanggal 7 sampai dengan 18 september 2023.

Ketua AFKAB, Rachmat Syam (RS) kepada sorongnews.com, Sabtu (9/9/2023), menyatakan turnamen ini pertama kali diadakan oleh AFKAB Raja Ampat dan menjadi agenda tahunan kedepan.

___

Dimana 20 tim telah terdaftar dan hanya 17 tim yang siap bertanding di turnamen AFKAB CUP I. RS menyebut tim yang belum masuk dalam daftar tersebut akan dirangkul dan bergabung dalam AFKAB Raja Ampat.

”Ada 20 tim yang terdaftar dalam kepengurusan AFKAB Raja Ampat tetapi cuman 17 tim yang siap dalam turnamen AFKAB CUP 1. Kemudian tim tim yang belum masuk dalam daftar perlahan lahan kami rangkul dan bergabung dalam AFKAB Raja Ampat, ” imbuhnya.

Ia menambahkan, tujuan utama diadakan turnamen AFKAB untuk membina anak anak muda yang memiliki bakat di bidang olah raga dan mengembangkan olah raga Futsal di kabupaten Raja Ampat.

“Tujuan utama saya untuk membina dan mengembangkan Futsal di Kabupaten Raja Ampat, ” ujarnya sembari berharap, kedepan anak anak muda Raja Ampat mampu bersaing di tingkat kabupaten, provinsi, bahkan nasional. (Kevin)

___ ___

Komentar