oleh

Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia Kota Sorong Dilantik

SORONG, – Ketua DPD Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (FPPI) Lois Sarlina Dollu melanti Ketua DPC FPPI Kota Sorong, Rima Rahayu di Hotel Mariat Kota Sorong, Papua Barat, Kamis (17/6/21).

Usai dilantik, dalam sambutannya Rima mengatakan bahwa FPPI adalah perkumpulan perempuan-perempuan hebat yang berada di Papua maupun Papua Barat dan FPPI ini fokus bergerak di bidang sosial kemasyarakatan.

“FPPI ini ingin menjalin kerjasama antar organisasi-organisasi perempuan yang berada di Sorong dan mendukung program pemerintahan kota Sorong,” ujar Rima.

Ia juga menanamkan kepada pengurus dan anggota FPPI agar tetap solid dan mampu bekerjasama dengan baik, karena di luar sana, tidaklah gampang untuk bergerak maju seperti yang di harapkan perempuan-perempuan Indonesia.

“Berharap mace-mace yang ada di kota Sorong ini, agar bisa berpotensi, bisa lebih berkarya untuk bisa menghasilkan untuk dirinya sendiri. Rasa independen itu ada dalam diri, agar bisa menopang perekonomian keluarga juga serta bisa memberikan nilai positif untuk keluarganya,” harap Rima.

Sebelum pelantikan, FPPI sudah melakukan sedikit pemaparan tentang FPPI itu sendiri serta perekrutan anggota.

Kegiatan pelantikan tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu penggunaan masker dan menjaga jarak. (Riq)

Komentar