oleh

Danlantamal XIV Lepas Pensiunan dan Temui ‘KAPAL’

SORONG, – Danlantamal XIV Brigjen TNI (Mar) Markos, memimpin acara pelepasan prajurit Lantamal XIV yang memasuki masa Purna Tugas atau biasa disebut dengan pensiun yang bertempat di Lapangan Mako Lantamal XIV Jl. Arfak No. 01 Kota Sorong, Papua Barat, Kamis (3/9/2020).

Pada acara tersebut Danlantamal XIV melepas Sertu Marinir (Purn) Permenes Mirino yang telah memasuki masa Purna Tugas secara terhormat.

Danlantamal XIV dalam sambutannya mengatakan rasa bangganya kepada Pensiunan Permenkes Mirino yang telah mengabdi kepada TNI AL.

“Pada hari ini kita semua mengikuti dan menyaksikan, serta melaksanakan suatu acara tradisi yang sangat baik untuk kita lakukan. Pensiun itu hanya pembatas saja tapi bukan berarti pemisah bahwa dia sudah tidak aktif, namun tetap masih berjiwa militer, masih sebagai Patriot, masih sebagai pejuang yang diharapkan oleh Negara dan Bangsa ini. Sertu Marinir Permenes Mirino masih sehat segar bugar tentunya nanti ke depan saya yakin dan percaya dan berhasil sudah mengukir prestasi sejak zaman Lanal Sorong sampai perubahan menjadi Lantamal XIV Sorong. Selama 20 tahun berdinas di Sorong apalagi berasal dari Putra Asli Daerah Papua itu bukan waktu yang singkat, pengalaman yang banyak mudah-mudahan nanti bisa ditularkan kepada prajurit muda yang baru dan tidak putus hubungan dengan kisah yang ada di sini dan masih tetap berkomunikasi serta menjalin silaturahmi,” ujar Danlantamal.

Komentar