oleh

Dandim Maybrat “Ngopi” Bareng Awak Media

SORONG, – Menjalin silaturahmi dan membangun kemitraan dengan awak media, Dandim 1809 Maybrat, Letkol Inf. Hary Ismail, Ngopi pagi bersama sejumlah pewarta peliputan Kabupaten Maybrat di Makodim, Maybrat, Papua Barat, Jumat (28/5/21).

Dalam kegiatan ini Dandim mengatakan bahwa wartawan adalah mitra TNI dalam memberikan informasi yang membawa kesejukan serta kebaikan untuk masyarakat di kabupaten Maybrat.

Ia pun tidak lupa memperkenalkan diri sebagian pejabat pertama di Makodim 1809/Maybrat, dan memperkenalkan suasana Makodim 1809/Maybrat sebelum dan sesudah terbentuknya Makodim 1809/Maybrat kepada wartawan.

“Keberadaan Makodim 1809/Maybrat untuk membantu melaksanakan tugas Korem menjaga wilayah dan program teritorial serta membantu perintah meningkatkan pembangunan. Awak media adalah mitra kami, oleh karena itu mari kita bersama-sama turut menjaga wilayah teritorial di Maybrat. Serta sama-sama mendukung pemerintah meningkatkan pembangunan di Kabupaten Maybrat,” ujar Dandim.

Pada kesempatan itu juga, Dandim memberi informasi kepada awak media kegiatan yang dilaksankan oleh Babinsa jajaran makodim 1809/Maybrat di wilayah desa binaannya.

Selain Ngopi bersama Dandim, awak media juga diajak keliling melihat situasi pembangunan Kodim Maybrat. (Valdo)

Komentar