Dalam Sehari, Bakal Calon Bupati Sorong Johny Kamuru Sambangi Demokrat, Perindo dan Hanura

KABUPATEN SORONG, PBD -Mantan Bupati Sorong periode 2017-2022, Johny Kamuru optimis meraih rekomendasi usai mengembalikan berkas formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati Sorong periode 2024-2029 bertempat di Sekertariat DPD Demokrat, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dan Hanura Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya, Jumat (26/4/24).

“Saya berharap agar Partai yang Saya datangi ini bisa mempertimbangkan dengan baik agar kemudian nantinya bisa memberikan rekomendasi kepada saya. Saya optimis akan mendapatkan rekomendasi dari partai yang Saya datangi” ucap Balon Bupati Sorong, Johny Kamuru.

___

Diakuinya bahwa, dirinya berkeinginan melanjutkan masa kepemimpinan diperiode pertamanya yang telah dilaluinya bersama Suka Harjono.

“Saya maju kembali bukan untuk mencari jabatan atau semacamnya, namun saya ingin melanjutkan pengabdian saya, pelayanan saya untuk masyarakat Kabupaten Sorong,” ucap Balon Bupati Sorong, Johny Kamuru.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sorong, Arifin Saputra menuturkan bahwa, pihaknya telah membuka pendaftaran Balon Bupati Sorong dan Balon Wakil Bupati Sorong, namun hingga saat ini terdapat 2 Balon Bupati Sorong yang telah mengambil formulir pendaftaran.

“Hingga saat ini baru ada dua yang mendaftarkan diri mereka, yakni pak Lazarus Malagam dan pak Johny Kamuru sebagai Balon Bupati Sorong,” tutur Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sorong, Arifin Saputra.

Lebih lanjut, diakuinya, hingga saat ini, Johny Kamuru yang telah mengembalikan berkas pendaftaran, sementara Lazarus Malagam akan mengembalikan berkasnya pada Sabtu (27/4/24).

“Untuk saat ini tadi baru pak Johny Kamuru yang telah mengembalikan berkas pendaftaran Balon Bupati Sorong, sementara pak Lazarus Malagam akan mengembalikan berkasnya pada besok hari,” tandasnya.

Kemudian, Ketua Tim Penjaringan Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Partai Hanura Kabupaten Sorong, Pius Tayukbin menambahkan, pihaknya telah membuka pendaftaran sejak tanggal 24 April hingga 30 April 2024, mendatang.

“Kami telah membuka pendaftaran Balon Bupati Sorong dan Balon Wakil Bupati Sorong sejak tanggal 24 April sampai tanggal 30 April 2024. Dan paling lambat mengembalikan berkasnya tanggal 30 April,” tambahnya. (Jharu)

___ ___

Komentar