Ayo, Daftarkan Tim Paduan Suara Kalian di Event Pesparawi II Pam Klasis Sorong

SORONG,- Badan Pelayan Pam Tingkat Klasis Sorong dalam hal ini Panitia Pesparawi II telah membuka pendaftaran secara umum Lomba Pesparawi yang akan digelar pada tanggal (11/10/22 – 14/10/22) nanti, event tersebut merupakan event lanjutan dimana pada tahun 2018 lalu telah dilaksanakan lomba Pesparawi I.

Kepesertaan yang terlibat dalam perlombaan tersebut yakni benar-benar tercatat sebagai Persekutuan Anak Muda (PAM) GKI Klasis Sorong dari jemaat setempat serta seluruh denominasi gereja-gereja sekota Sorong, dan tidak diperkenankan untuk peminjaman kepesertaan.

Koordinator Kesenian dan Olahraga Pam Klasis Sorong, Glend Djamanmona, saat ditemui sorongnews.com Sabtu (9/3/22) mengatakan bahwa sebagai perpanjangan tangan dari kelompok kerja pemuda harus bisa membuat kegiatan yang menjangkau anak-anak mudah.

“Ini termaksud kegiatan besar untuk merangkul anak-anak mudah gereja yang mungkin masih diluar dari apa yang kita harapkan,sekaligus menjelang pergantian badan pelayan baik di klasis maupun tingkat jemaat,” ujar Djamanmona.

Pesparawi II kali ini tentunya mengalami perubahan cukup signifikan terlebih lagi
ada uang pembinaan yang nominalnya cukup besar sekitar 40 juta untuk total hadiahnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pesparawi II Klasis Sorong, sekaligus Mantan Sekertaris DPD Gamki Prov Papua Barat, Riyan Silambi, mengatakan bahwa Panitia tetap mengikuti arahan dari koordinator kesenian dan olaharga.

“Kami sudah membuka pendaftaran terhitung hari ini sampai (31/7/22) bertempat di gereja oikumene bahtera injil aspol, untuk target yang mendaftar kita sesuaikan dengan juklak yang sudah didistribusikan kurang lebih 50 Tim terdiri dari kategori paduan suara campuran yang didalamnya (25-45) orang,kategori vocal grup (8-12) orang, dan kategori solo putra-putri,” terangnya.

“Melalui kegiatan ini diharapkan bisa membawa dampak positif bagi anak-anak mudah dan banyak jiwa terselamatkan, dan tentunya teman-teman ketua pam sangat berperan penting di masing-masing jemaat untuk bagaimana membina serta merangkul yang belum tergabung dalam Pam,” imbuhnya.

Selain itu, Sterring Comitte sekaligus Senior Ketua Pam, Eddy Purba, sangat mendukung kinerja dari Badan Pelayan Pam Klasis bersama Panitia Pesparawi II yang telah bekerja untuk menangkan banyak jiwa demi hormat dan kepujian nama Tuhan.

Sehingga dapat diharapkan, agar berlombalah dengan hati jangan mencari nama, menang atau kalah itu soal biasa yang diutamakan adalah pelayanan kepada Tuhan serta dapat merangkul anak mudah supaya terus bertumbuh dan menjadi berkat melalui puji-pujian. (Mewa)

____

Komentar