oleh

Bupati Raja Ampat Bangga, Kontingen Raja Ampat Harumkan Pesparawi

WAISAI, – Kontingen Raja Ampat menyerahkan medali dan penghargaan kepada Bupati Raja Ampat usai mengikuti ajang bergengsi Pesparawi XIII provinsi Papua Barat yang diselenggarakan oleh Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) provinsi Papua Barat, belum lama ini.

Ketua I LPPD kabupaten Raja Ampat, Ferdinand Rumsowek dalam laporannya di aula Wayag kantor Bupati Raja Ampat, Papua Barat, Senin (1/3/21) mengatakan bahwa Kontingen Raja Ampat berhasil mendapatkan dua medali emas dan satu medali perak pada tiga kategori yang diikutsertakan.

Ketiga kategori itu adalah kategori Paduan Suara Etnis (Ethnic Choir) dan kategori Paduan Suara Remaja Campuran (Youth Mixed Choir) dengan perolehan medali emas serta kategori Paduan Suara Wanita Dewasa (Female Choir) memperoleh medali perak.

“Terima kasih atas dukungan Pemda Raja Ampat walau dalam semua keterbatasan yang ada kita bisa mendapatkan juara pada kategori yang turut serta,” ujar Ferdinand.

Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati (AFU) yang didampingi oleh Wakil Bupati Raja Ampat, Orideko I Burdam yang menerima langsung Kontingen Pesparawi Raja Ampat mengaku sangat bahagia dan bangga atas prestasi yang didapatkan Kontingen Pesparawi Raja Ampat. Menurutnya, selama menjabat sebagai Bupati hingga periode kedua ini, baru kali ini merasakan kebahagiaan atas prestasi Kontingen Pesparawi Raja Ampat yang langsung menyabet dua medali emas ditambah satu medali perak.

“Ini sangat membanggakan, prestasi ini harus ditingkatkan untuk mempertahankan kebanggaan warga Raja Ampat, atau kalau perlu menambah prestasi lagi pada ajang Pesparawi yang akan datang. Sekali lagi atas nama pemerintah Kabupaten Raja Ampat, mengucapkan selamat dan kebahagiaan atas prestasi ini,” ujar Bupati. (Nns)

Komentar