oleh

Agustinus Tenau: Diusia Muda 10 Tahun Ini, Kami Akan Tunjukkan NasDem Keren 2024

MAYBRAT, – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Maybrat, Provinsi Papua Barat rayakan hari ulang tahun (HUT) atau dirgahayu ke 10 di Kampung Faitmayaf Kumurkek, Maybrat, Papua Barat, Kamis (11/11/21). Syurukan usia ke 10 ini dihadiri pengurus DPD, DPC dan DPRt Partai NasDem di Maybrat.

Ketua Partai NasDem Maybrat, Agustinus Tenau mengatakan bahwa, Partai NasDem di Kabupaten Maybrat akan terus menjadi rumah restorasi bagi siapapun yang datang. Hal ini sejalan dengan motto daripada Ketua Umum atau DPP Partai NasDem Surya Paloh “satu dekade di jalan restorasi.”

Meskipun tergolong usia muda 10 tahun tapi Nasdem telah menorehkan banyak prestasi, dan mampu berkiprah diajang politik seperti Pileg, Pilkada sama Pilpres. Seperti di Papua Barat, Partai NasDem duduki kursi strategis yaitu gubernur. Begitupun kursi DPR provinsi sama DPRD di kabupaten/ kota dari periode pertama dan kedua terus naik.

Pengurus NasDem Maybrat saat memotong bersama kue ulang tahun / valdo

“Secara khusus di Maybrat periode pertama 1 kursi dan di periode kedua 3 kursi. Dengan 3 kursi ini, NasDem juga menduduki jabatan strategis secara politisi seperti wakil ketua II DPRD, ketua fraksi dan sekretaris fraksi, tiga menduduki jabatan ketua komisi A dan wakil ketua badan anggaran DPRD Maybrat,”ujar Agustinus kepada awak media.

Sebagai ketua, Dia juga sangat yakin Partai NasDem akan subur di Kabupaten Maybrat. Hal ini terlihat dari aura dan semangat kaum -kaum milenial. Dengan itu, usia 10 tahun ini tidak lagi identik muda tetapi harus matang didalam segala hal, matang berpikir, matang kuantitas serta matang kualitas. Sehingga di waktu menjalani ivent politik, Partai NasDem selalu menjadi yang terdepan.

Terdepan, lanjutnya, menang dalam banyak hal baik secara Pilkada maupun secara DPR tingkat pusat, provinsi dan kabupaten/kota. Apalagi NasDem menduduki rangking kedua dalam survei nasional. Ini menandakan pada petinggi – petinggi partai lain, NasDem baru saja hadir tetapi pendidikan kaderisasi-nya melampaui partai-partai lain.

“Khusus 2024 kami targetkan harus menang mayoritas. Kami harus memperbanyak kursi DPRD Maybrat minimal 4 kursi. Tentu, untuk menang itu kami harus tahu diri bekerja dari sekarang karena usia masih 10 tahun. Maka, kerja NasDem tidak lagi 10 tapi berkelipatan supaya hasil tercapai. Kami harus tunjukkan NasDem keren dari semua partai 2024,” tutup Agustinus Tenau. (Valdo)

Komentar

News Feed