oleh

Yang Punya Anak,Harus Ikut Webinar Ini

SORONG, – Isolasi mandiri bisa jadi merupakan salah satu pilihan paling mungkin, yang bisa kita ambil saat sedang mengalami COVID 19. Tetapi, banyak orang belum memiliki pengetahuan, pengalaman, karena bisa jadi ini baru kali pertama tentang hal tersebut. Apalagi jika COVID 19 menghampiri anak-anak.

Sebuah inisiatif warga lintas iman, sektor dan budaya, yang terbuka untuk umum membentuk sebuah kolaborasi yang dinamakan baku jaga #bakujaga.

Dayu Rifanto salah satu penggagas kegiatan tersebut kepada sorongnews.com mengatakan dalam rangka Hari Anak Nasional 23 Juli 2021, mereka akan membuat sebuah webinar dengan nara sumber dokter spesiali anak, Riyanti Windesi, Pada hari Kamis, (22/7/21), Pukul 14.00 WIT sampai 15.00 WIT. Melalui aplikasi zoom, dan terbuka untuk semua orang.

“Bagi yang berminat, bisa daftar melalui tautan ini : Tautan daftar, di sini : https://bit.ly/BakuJaga. Semoga dengan diskusi ini, kita bisa meluruskan pemahaman kita bersama, sekaligus membagikan pengetahuan ini kepada sekitar, ” ujarnya. (Oke)

Komentar