Yakin Menang, Lambert Jitmau Sebut 10 Tahun Pimpin Kota Sorong Modal Maju 01 Papua Barat Daya

SORONG, PBD – Bakal Calon Gubernur Papua Barat Daya, Lambert Jitmau kembalikan formulir pendaftaran ke DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Papua Barat Daya, Rabu (8/5/24).

Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Gubernur Papua Barat Daya, Sukriyadi dalam sambutannya mengatakan bahwa Lambert Jitmau merupakan bakal calon keempat yang mengembalikan formulir ke partai PAN dan turut disaksikan oleh enam DPD PAN Kota dan Kabupaten se Papua Barat Daya.

__ ___

“Hari ini hari terakhir pengembalian berkas dan Besok, (Kamis,9 Mei) Kami DPW dan DPD se Papua Barat Daya akan membawa berkas langsung ke DPP PAN bersamaan dengan Mukernas. Dari DPP PAN akan menyiapkan tim survei internal yang menjadi acuan bagi mereka untuk membuatkan rekomendasi. Kami berharap semoga rekomendasi ini jatuh kepada Bapak Lambert Jitmau sebagai Bakal Calon Gubernur Papua Barat Daya, “harapnya anggota DPRP Papua Barat Daya terpilih, Sukriyadi.

Lambert Jitmau yang terlihat hadir didampingi istri dan tim pemenangan, mengaku bukan pendatang baru dalam kancah perpolitikan di Papua Barat Daya.

“Saya ketua partai terbesar di tanah Papua dan berhasil menjadi pemenang Pemilu dan Pileg lalu. Kami punya pemimpin ada. Bukan ikuti keinginan setiap orang tapi melihat siapa yang punya karya nyata. Sebagai warga negara, Saya berhak mendaftar sebagai bakal calon dan Saya yakin pasti menang kita. Oleh karena itu, Ketua-ketua partai juga tidak mau kalah termasuk Saya juga. Maka dari itu, dukung yang pasti-pasti menang sajalah,” ujar Lambert.

Datang tepat usai peresmian kantor DPW PAN Papua Barat Daya, Lambert mengaku sebagai signal baik.

“Ada hati yang baik digerakkan oleh Tuhan. Provinsi ini milik kita semua. Jangan lihat janji tapi kenyataan yang terjadi menjadi dasar dipertimbangkan dan diusulkan kepada ketua umum masing-masing Partai, agar memberikan kepada orang yang baik,” imbuh Lambert.

Hingga saat ini, Lambert Jitmau, telah mendaftarkan diri ke empat partai politik, yaitu Hanura, Perindo, PDIP, PAN dan berencana untuk mendaftarkan diri ke Gerindra dan PSI dalam waktu dekat. (Oke)

___ __ ___ ___

Komentar