Vixion Tabrak Vixion, 3 Orang Luka-Luka

SORONG, – Kecelakaan lalu lintas terjadi sekitar pukul 6 pagi di jalan Basuki Rahmat Km. 11,5 tepatnya dipertigaan Jalan Malibela depan mata jalan Malibela Kota Sorong, Papua Barat, Selasa (24/11/20)

Kecelakaan ini terjadi Antara pengendara SPM Yamaha vixion warna merah dengan nomor polisi PB 2114 SD dengan pengendara SPM Yamaha Vixion Warna putih hitam nomor polisi PB 3185 SC dengan boncengannya.

Kapolsek Sorong Timur, AKP. Indro Rizkiadi, SIK melalui kanit laka Aipda Abdul Hamid Labay mengatakan kronologis kecelakaan sesuai Laporan Polisi /1055/LK/XI/2020/ dimana pada saat itu pengendara SPM Yamaha vixion warna merah yang berinisial AE (26) bergerak dengan kecepatan tinggi dari arah Km 12 kearah Kota dan sesampainya di TKP menabrak pengendara Yamaha Vixion Putih yang dikendarai F (18) dan M (19) dari arah Kota hendak berbelok kearah kanan jalan Malibela, setibanya ditikungan kemudian terjadilah tabrakan yang menyebabkan kedua pengendara dan satu penumpang terlempar dari sepeda motornya.

“Ketiga korban kemudian kami bawa ke Rumah Sakit Sele Be Solu untuk pemeriksaan kesehatan dan dinyatakan rawat jalan,” terang Abdul.

Selanjutnya pihak kepolisian masih menunggu pemulihan kondisi ketiga korban untuk diproses secara hukum. (Fatrab)

___ __ ___ ___ ___ ___ ___ ___ __ ___ __ __ __ ___

Komentar