oleh

Vaksin Kedua, Anggota TNI dan Polri Raja Ampat Jalani Imunisasi

WAISAI, – Vaksin kedua Covid 19 di wilayah Papua Barat mulai dilaksanakan secara serentak dan dibuka secara virtual oleh Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan, Rabu (3/3/21).

Pantauan Sorongnews.com, Vaksinasi tahap kedua di Kabupaten Raja Ampat diikuti oleh anggota TNI, Polri dan pelayan publik, bertempat di Polres Raja Ampat.

Sekitar 50 anggota Polres Raja Ampat dan 10 anggota TNI dari Kodim 1805 Raja Ampat mengikuti imunisasi.

Kapolres Raja Ampat, AKBP. Andre Julius William Manuputy mengatakan bahwa pencanangan vaksin tahap 2 ini sudah dimulai secara simbolis dan virtual oleh Kapolda provinsi Papua Barat di Manokwari dengan aplikasi Zoom yang diikuti seluruh Polres di Papua Barat.

“Pada tahap 2 ini, seperti yang disampaikan Pak Kapolda tadi, bahwa vaksin ini diberikan kepada pelayanan publik yang umumnya bersentuhan langsung dengan masyarakat,” jelas Kapolres Raja Ampat.

Ia pun berharap pada bulan Maret ini, seluruh anggota Polres Raja Ampat melakukan vaksin yang kemudian akan dilanjutkan anggota TNI di Mako Kodim 1805 Raja Ampat Kamis (4/3/21).

“Kami juga telah menerima undangan buat yang dikampung dan pelosok Raja Ampat. Bulan ini diharapkan segera selesai,” harap Kapolres.

Pantauan awak media, bahwa dari pihak Polri dimulai dengan Brigpol Rivandi Ayal yang jabatannya sebagai Bamin Sarpras Polres Raja Ampat, dan dari TNI yaitu Sertu Mustamin yang jabatannya sebagai Bamin Kodim 1805 Raja Ampat. (Nns)

Komentar