oleh

GM FKPPI Bangga Bisa Dilibatkan Dalam TMMD ke 110

SORONG, – Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI – POLRI, (GM-FKPPI) Sorong merasa senang dan bangga bisa terlibat dalam setiap kegiatan yang dilakukan TNI. Salah satunya, seperti kegiatan pembukaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 110 tahun 2021 di kampung Kamlin Kabupaten Sorong, Papua Barat, Selasa (2/3/21).

Menempuh perjalanan sekitar, 150 menit dengan cuaca yang tidak mendukung dan jalanan yang licin sekitar 10 personil GM FKPPI ikut dalam rombongan tersebut.

Sekretaris PC.3302 GM.FKPPI Kota – Kab Sorong, Juleha Hamisi mengatakan bahwa GM.FKPPI Sorong turut serta mendukung kegiatan TMMD. Dimana dalam TMMD sasarannya untuk membangun sarana dan prasarana rumah untuk warga masyarakat yang ada di wilayah kampung Kamlin Distrik Wemak Kabupaten Sorong.

“Sebagai anak pensiuan TNI Polri kami sangat senang dan bangga kegiatan yang dilakukan TNI kepada masyarakat. Kami dari GM.FKPPI berharap agar warga masyarakat selalu mencintai TNI dan selalu saling bahu membahu, karena bersama TNI, Rakyat jadi Kuat,” terang Juleha.

Acara pembukaan TMMD ke 110 diawali dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Kabupaten Sorong, Jhony Kamuru di kampung Kamlin.

Hadir dalam kegiatan Danrem 181/PVT Sorong, Dandim 1802/Sorong, Kapolres Kabupten Sorong, Persit KCK Cabang XIII Kodim 1802/ Sorong serta Pengurus Cabang 3302 GM.FKPPI Kota – Kabupaten Sorong. (Oke)

Komentar