TKD Prabowo-Gibran Jalan Santai dan Bagi Bingkisan Natal ke Simpatisan

SORONG, PBD- Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran Papua Barat Daya mengajak semua warga masyarakat kota Sorong turut serta untuk hidup sehat melalui “Jalan Santai Damai Natal”.

Pantau sorongnews.com, warga masyarakat begitu antusias mengikuti jalan santai, yang dimulai dari depan Ramayana Mall Sorong hingga berakhir didepan Kantor Sekretariat TKD Prabowo-Gibran, depan Bandara DEO Kota Sorong, PBD, Selasa (19/12/23).

___

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Papua Barat Daya Bernard Sagrim, kepada media mengatakan bahwa pelaksanaan jalan santai agar menonjolkan kehidupan warga masyarakat di Provinsi Papua Barat Daya selalu damai aman dan hidup rukun dalam NKRI.

“Jadi dari tempat ini kami ingin menyampaikan terima kasih atas partisipasinya dari semua pihak yang sudah terlibat dalam jalan santai damai natal 2023 Prabowo Gibran,” ujar Ketua Tim TKD Prabowo-Gibran Papua Barat Daya, Bernard Sagrim.

Lanjut laki-laki Maybrat dengan sebutan BS, kepada semua pihak yang telah terlibat disampaikan terima kasih juga sebab dari star jalan santai sampai dengan finis semua sudah berjalan dengan baik dan tetap menjaga situasi Kamtibmas.

“Tim akan bagi-bagikan bingkisan dan door prize lalu tidak ada kaitannya dengan kampanye atau money politics melainkan program murni dari TKD Prabowo-Gibran Provinsi Papua Barat untuk membagi kasih dalam suasana menjelang natal,” tegasnya.

BS bilang, banyak atau sedikitnya door prize itulah yang diberikan sebagai tanda kasih melalui jalan santai damai natal sekaligus mengkampanyekan damai dalam toleransi kehidupan bersama di Provinsi Papua Barat Daya.

“Giat ini sekaligus kampanyekan bahwa pemilu harus dilaksanakan dengan damai, dengan tertib dalam kerukunan persaudaraan sebab ini adalah pesta rakyat bukan milik negara sebaliknya negara hanya sebagai penyelenggara,” ungkapnya.

BS berpesan, tujuan utama kami mengingatkan warga masyarakat melalui jalan santai damai natal agar bagaimana semua wajib menjaga perayaan natal dengan damai begitu juga pemilu 2024 mendatang.

“Bagi anak-anak yang ikut serta dalam pelaksanaan jalan santai mereka adalah pewaris masa depan bangsa Indonesia dalam Indonesia emas 2045 sesuai dengan visi dan misi,” tandasnya.

Tambahnya, giat hari ini sekali lagi bukan kampanye tetapi murni program berbagi kasih menjelang natal 2023 Tim TKD Prabowo-Gibran Provinsi Papua Barat Daya.

Selain itu, BS terlihat bercanda bersama anak-anak sambil membagi-bagikan susu untuk dikonsumsi. (Mewa)

___ ___

Komentar