oleh

Tingkatkan Imunitas Dimasa Pandemi, Danpasmar 3 Lakukan Ini

SORONG, – Komandan Pasmar 3, Brigjen TNI (Mar) Edi Juardi didampingi oleh Ketua Korcab Pasmar 3, Elis Edi Juardi bersama seluruh perwira jajaran Pasmar 3 melaksanakan olahraga bersama bertempat di lapangan apel Mako Brigif 3 Marinir Katapop, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat. Selasa (19/01/2021).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Danpasmar 3 tersebut diawali dengan pengecekan tensi darah dilanjutkan senam peregangan untuk menghindari cidera ketika pelaksanaan olahraga.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (Psychal Distancing), olahraga bersama kali ini diawali jalan kaki jarak kurang lebih 5 km dengan start di halaman SMP PGRI Salawati Sorong dan finish di Kesatrian Abraham Octavianus Artururi Mako Brigif 3 Marinir Katapop.

Tidak hanya itu, usai melaksanakan jalan sehat bersama Danpasmar 3 beserta para perwira mengasah keterampilan tangan dengan menembak pistol di lapangan tembak Brigif 3 Marinir dan olaharaga umum diantaranya futsal dan voli.

Komentar