Tim AFU Ambil Formulir di PKS, Siap Daftarkan Diri Sebagai 01 PBD

SORONG, PBD – Tim pemenangan bakal calon Gubernur Papua Barat Daya yang juga ketua DPD Partai Demokrat Abdul Faris Umlati (AFU) mendatangi sekretariat DPW PKS disambut ketua MPW PKS Muhammad Taslim didampingi ketua tim seleksi Balon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat Daya La Ode Samsir, serta sejumlah fungsionaris partai di kantor DPW PKS Papua Barat Daya, Jumat (26/4/24).

Pengambilan formulir ini dipimpin Wakil Ketua DPD Demokrat Papua Barat Daya Marthinus A. Nasarani, didampingi Sekretaris DPD Demokrat Jongky R. Fonataba.

___

Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Papua Barat Daya Jongky Fonataba, melalui saluran telepon memastikan nama orang nomor satu di DPD Partai Demokrat Papua Barat Daya itu sudah tercatat dalam daftar bakal calon Gubernur PBD periode 2024-2029 di Partai Keadilan Sejahtera Provinsi ini.

“Tim AFU sudah ambil formulir di PKS Provinsi Papua Barat Daya dan kami pastikan bahwa nama Ketua DPD Partai Demokrat PBD sudah tercatat dalam daftar Balon Gubernur di Partai PKS,” jelas Jongky.

Fonataba mengatakan, pihaknya segera melengkapi semua administrasi yang diminta Partai Keadilan Sejahtera kemudian dikembalikan untuk selanjutnya diverifikasi.

Sementara itu, Ketua tim seleksi La Ode Samsir membenarkan bahwa tim AFU telah mengambil formulir pendaftaran untuk segera dilengkapi. (Oke)

___ ___

Komentar