oleh

Telkomsel Pamasuka Gelar Acara Pengumuman Lomba Karya Tulis & Foto Jurnalistik 2020

Makassar, 9 November 2020 – Pada hari Senin (9/11), Telkomsel Pamasuka (Papua, Maluku, Sulawesi, dan Kallimantan) menggelar acara pengumuman Lomba Karya Tulis Jurnalistik & Karya Foto Jurnalistik 2020. Lomba tersebut ditujukan untuk wartawan aktif dan terdaftar sebagai redaksi cetak dan online di wilayah Telkomsel Area Pamasuka. Periode lomba dan penayangan berlangsung dari 15 Juni sampai dengan 5 September 2020.

Pada tahun 2020 ini, tema yang diangkat adalah “Memaknai Konsistensi Melayani Negeri untuk Terus Bergerak Maju Bersama Indonesia “ dengan tiga sub tema yang dapat dipilih para peserta yaitu “Konsistensi Telkomsel Membangun Jaringan Hingga Pelosok Sebagai Penggerak Ekonomi Kerakyatan”, “Pengembangan Layanan Gaya Hidup Digital Telkomsel Menuju Penguatan Ekosistem Industri 4.0”, dan “Komitmen Telkomsel Melalui Program Tanggung Jawab Sosial (CSR)”.

Kompetisi yang berlangsung secara tahunan ini memperebutkan total hadiah lebih dari 45 juta rupiah dan piagam penghargaan. Untuk kategori Lomba Karya Tulis Jurnalistik total ada 137 karya tulis yang masuk dari 58 jurnalis. Dan untuk kategori Lomba Karya Foto Jurnalistik, ada 54 hasil foto dari 19 fotografer yang mengikuti kompetisi.

Pengumuman lomba dilakukan secara virtual dan mengundang rekan-rekan media di seluruh Area Pamasuka untuk ikut meramaikan dan dihadiri oleh VP Corporate Communications, VP NOQM Area Pamasuka, dan para GM Regional. Selain pengumuman lomba, berbagai macam kuis melalui aplikasi Kahoot, kuis pantun, dan juga doorprize turut dipersembahkan untuk menyemarakkan acara. Ada pula hadiah bagi peserta dengan Best Costume selama acara berlangsung. Meskipun berlangsung secara virtual, tetapi tidak mengurangi keakraban dan kehangatan yang terjalin antara Telkomsel dan rekan-rekan media se Pamasuka selama acara berlangsung.

Komentar