Ruben Kami Beri Sinyal Kuat Gait Kader Terbaik PKB jadi Pendamping

KABUPATEN SORONG, PBD – Bakal Calon (Balon) Bupati Sorong, Ruben Kami memberikan sinyal kuat menggait kader terbaik Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk menjadi pendampingnya (Balon Wakil Bupati Sorong) guna menatap kemenangan di Pilkada Bupati Sorong tahun 2024.

Hal ini disampaikan Ruben Kami disela-sela mengembalikan berkas formulir pendaftaran Balon Bupati Sorong di Sekretariat Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya, Sabtu (11/5/24).

___

“Chemistry (hubungan) dengan PKB ini sudah terbangun, tetap saya bawa Wakil (Balon Wakil Bupati Sorong) dari kader PKB, tetapi namanya masih sementara, harus urus rekomnya dulu, nanti kita sama-sama deklarasikan,” ujar Balon Bupati Sorong, Ruben Kami.

Lebih lanjut, diterangkan Putra Moi Pantai Selatan itu bahwa, dirinya sangat optimis dapat mengantongi surat sakti (rekomendasi) dari sejumlah partai yang telah didaftarkan dirinya. Ruben mengakui, urusan rekomendasi, dirinya menyerahkan langsung kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Kalau masalah optimis ini, semua kandidat pasti optimis, rekomendasi ini kita serahkan kepada Yang Maha Kuasa yang menentukan, dengan segala cara saya sebagai kandidat saya berusaha, dengan usaha yang saya lakukan,” terangnya.

Namun, dirinya tidak membocorkan secara terbuka sosok kader PKB yang dimaksudkan untuk mendampinginya dalam merebut kursi hangat Kepala Daerah Kabupaten Sorong.

“Tetap nanti dibocorkan, pastinya dari PKB,” sebut Direktur Utama PT Mambol Jaya itu.

Pada kesempatan yang sama, dirinya membeberkan alasan memilih kader PKB sebagai pendampingnya dalam perebutan kursi 01-02 Kabupaten Sorong.

“Alasannya karena PKB ini partai yang merakyat, partai yang toleran, makanya saya niat mengambil Wakil dari PKB, saya berharap Wakil saya dari PKB, maka dari itu saya niat sekali kesitu,” bebernya.

Tampak hadir dalam pelaksanaan pengembalian berkas Balon Bupati Sorong Ruben Kami diantaranya, Ketua DPW PKB Papua Barat Daya Abdullah Gazam, Sekertaris DPW PKB Papua Barat Daya Albar Muges, Ketua DPC PKB Kabupaten Sorong Rokhman hingga kader PKB Papua Barat Daya lainnya serta kader PKB Kabupaten Sorong lainnya. (Jharu)

___ ___

Komentar